October 17, 2021

Situs Taruhan Online Terpercaya

Teraman & Terbaik Di Indonesia

Pertamina Sabet Penghargaan Internasional

Pertamina Sabet Penghargaan Internasional

PT Pertamina (Persero) menyikat penghargaan internasional gelaran Kontak Center World Asia Pacific (CCW APAC) 2020. Penghargaan ini dikasih ke perusahaan yang terus memberi servis terhebat ke konsumen setia terutamanya lewat saluran service contact konsumen setia.

Director Business Rencana dan Development PT Pertamina Patra Niaga (PPN), Subholding Commercial dan Trading PT Pertamina (Persero), Mars Ega Ikhlas Putra menjelaskan, keikutsertaan Pertamina dalam gelaran ini sebagai wujud loyalitas Pertamina untuk selalu memberi servis yang terhebat ke warga.

“Dalam gelaran ini, team PCC 135 memperoleh share berkenaan best practices dari pegiat terhebat dunia dari bermacam jenis industri dalam soal pengendalian kontak center yang berkualitas dunia,” kata Mars Ega, di Jakarta, Sabtu (7/11/2020).

Kontak Center World Asia Pacific (CCW APAC) sendiri adalah gelaran penghargaan untuk perusahaan serta pegiat Kontak Center tingkat dunia yang diadakan Kontak Center World (CCW).

Dalam gelaran Kontak Center World Asia Pacific (CCW APAC) itu Pertamina Kontak Center (PCC) 135 menyikat tujuh penghargaan, yakni:

1. Best Kontak Center: Mars Ega Ikhlas Putra

2. Best Kontak Center Operational Manajer: R. Choerniadi Tomo

3. Best Public Servis Center: Dedi Mei Dianto

4. Best In Konsumen Servis: Darda Ubbada

5. Best Kontak Center Supervisor: Rik Rik Mudzakir

6. Best Analyst: Endy Pandu Winata

7. Best Konsumen Servis Profesional: Dimitry Pratamaputera Irman

Mars Ega meneruskan, Pertamina punya niat untuk merealisasikan PCC 135 selaku service contact konsumen setia berkualitas dunia. Penghargaan yang sudah dicapai PCC 135 harus jadi motivasi supaya servis yang telah berjalan, bukan hanya terbangun mutunya, tetapi lagi bertambah.

“Kami pahami begitu keutamaan peranan service konsumen setia serta pengutaraan info secara terbuka ke khalayak selaku salah satunya ketentuan khusus untuk Pertamina menjadi perusahaan berkualitas dunia,” pungkasnya.

PT Pertamina EP (PEP) Asset 4 membuat program genting Covid-19, untuk menolong mengurangi beban warga yang terimbas wabah Covid-19.

Assistant Manajer Peranan Relations PT Pertamina EP (PEP) Asset 4, Pandjie Galih menjelaskan, di tengah-tengah Wabah Covid-19. Pertamina EP Asset 4 sudah jalankan beberapa program genting Covid-19, dengan untuk memberi kontribusi penyukupan kebutuhan landasan untuk barisan rawan sepanjang pemisahan-pembatasan sosial dikerjakan serta tingkatkan kemampuan untuk karyawan terimbas Covid-19 lewat training serta pendayagunaan ekonomi, kenaikan kesadaran warga akan implementasi prosedur kesehatan, serta pemberian kontribusi klinis serta non klinis ke komune, lembaga pemerintah, serta sarana-fasilitas kesehatan.

“Kami ajak seluruh warga untuk teratur jalankan anjuran pemerintahan dengan mengaplikasikan 3M yakni Membersihkan Tangan, Jaga Jarak serta yang terpenting Menggunakan Masker” kata Pandjie, di Jakarta, Jumat (6/11/2020).

Program itu sisi dari tanggung jawab sosial perusahaan, terhitung dalam kelompok usaha kesehatan serta ekonomi (Charity) untuk Perlakuan genting Covid-19.

Untuk menolong pemerintahan memutuskan penyebaran Covid-19, Pertamina EP melangsungkan aktivitas untuk masker di Surabaya.

Awalnya, Pertamina EP Asset 4 memberi kontribusi klinis salah satunya Masker Surgical, Masker N95, Alat Perlindungan Diri (Hazmat), Hand Sanitizer, Thermogun yang diteruskan lewat gugusan pekerjaan Covid – 19 di tingkat Kabupaten serta Propinsi.

Sekalian pemberian kontribusi non klinis salah satunya masker kain, alat semprot disinfektan, thermogun, bilik sterilisasi, paket sembako, minuman dan makanan, dan santunan yatim serta anak terlantar yang diteruskan lewat Gugusan Pekerjaan Covid – 19 di tingkat Propinsi sampai Dusun.

Ada pula training pengerjaan web yang mempunyai tujuan untuk tingkatkan ketrampilan untuk karyawan terimbas Covid-19.

“Kami mengharap usaha yang kami kerjakan ini dapat menolong mengingati warga akan keutamaan masker. Sebab Maskerku Melindungimu serta Maskermu Melindungiku” tutup Pandjie Galih.

Pemerintahan menunjuk PT Pertamina (Persero), selaku juara Blok Minyak serta Gas (Migas) Rokan. Dengan hasil itu, Pertamina urus Blok Rokan sesudah kontrak Chevron Pacific Indonesia habis pada 2021.

error: Content is protected !!